Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (FEB Unri) mengadakan rapat panitia untuk mempersiapkan dua acara besar berskala internasional, yaitu Riau International Conference for Economics, Business, and Accounting (RICEBA) dan Riau International Community Service (RICS) 2024. 

Rapat ini dilaksanakan pada Kamis, 5 September 2024, pukul 14.00-15.30 di Ruang Multimedia FEB Unri.
Dekan FEB Unri, Dr. Alvie Furwanti Alwie, SE., MM, serta Wakil Dekan III FEB Unri, Rendra Wasnury, SE., MIB, memberikan pengarahan dalam rapat tersebut. Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia, Tengku Firli Musfar, SE., MM, yang didampingi oleh Wakil Ketua 1, Dr. Arumega Zarefar, SE., M.Ak, serta Wakil Ketua 2, Dr. Any Widayatsari, SE., M.SE.
Kegiatan RICEBA dan RICS 2024 yang mengusung tema “Trends and Future Outlook in Global Economics, Business, and Accounting” bertujuan untuk membahas perkembangan terbaru dalam bidang ekonomi global, bisnis, dan akuntansi serta menjalin kerjasama antar akademisi, praktisi, dan mahasiswa dari berbagai negara. Selain konferensi internasional, kegiatan ini juga mencakup pengabdian masyarakat yang melibatkan partisipasi aktif dari komunitas internasional.
Melalui kegiatan ini, FEB Unri berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan ilmu pengetahuan di bidang ekonomi, bisnis dan akuntansi serta meningkatkan kerjasama internasional melalui pertukaran ide dan pengalaman dari para peserta. Panitia juga berkomitmen untuk menyukseskan acara ini dengan melibatkan berbagai pihak dan memastikan persiapan berjalan lancar.