Selasa (21/05/2024) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (FEBUNRI) mendapat kunjungan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Kepulauan Riau.
Adapun kunjungan ini bermaksud untuk mendiskusikan penjaminan mutu ditingkat Fakultas dan ditingkat Prodi. Dihadiri oleh Wakil Dekan I dan III, Ketua SPMF serta tim dan Ketua ketua gugus penjaminan mutu ditingkat prodi FEB UNRI, dihadiri juga Ketua dan anggota SPMF serta perwakilan dari FEB UMRAH
dalam kesempatan ini banyak hal yang bisa didiskusikan terutama tentang bagaimana pelaksanaan dan evaluasi penjaminan mutu bisa dilaksanakan, baik ditingkat Universitas/PJM, ditingkat Fakultas/SPMF, atau ditingkat prodi/GPM.
Diskusi berjalan dengan hangat dengan tanya jawab serta masukan dari kedua belah pihak, semoga kegiatan ini bisa menjadi tempat untuk sharing agar Fakultas sama sama terus membenahi diri dalam hal penjaminan mutu, bagaimanapun penjaminan mutu adalah hal yang sangat penting sebagai syarat perlu sebuah program studi untuk ter akreditasi.