Fakultas Ekonomi dan Bisnis, sebagai pioneer ekonomi dan bisnis selalu mendukung pengembangan kewirausahaan di Universitas Riau. Bersamaan dengan Grand Launching Wirausaha Merdeka Batch II Universitas Riau, dilaksanakan pula pelantikan pengurus UNRI Entrepreneur Society (UNRIES), sebuah komunitas yang menjadi wadah bagi wirausahawan muda di lingkungan Universitas Riau.

Dukungan dan kesiapan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini terlihat dari 7 orang pengurus inti UNRIES yang berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Adapun struktur pengurus UNRIES yang dilantik tersebut terdiri atas:

1. Ketua: Akrom Mahdi (Manajemen 2020)
2. Wakil Ketua: Muhammad Fajar Aqila (Akuntansi 2020)
3. Sekretaris: Fazry Alhadi (Akuntansi 2020)
4. Bendahara: Bunga Yefita (Akuntansi 2020)
5. Kabid Business Development: Maddayansyah (Manajemen 2020)
6. Kabid Public Relation: Defna Friska (Manajemen 2020)
7. Kabid Event Planner: Awang Buana (Manajemen 2020)

Selain itu, Fakultas Ekonomi dan Bisnis turut berandil besar dengan mengirimkan lebih dari 100 orang mahasiswa/i di Program Wirausaha Merdeka Batch II Universitas Riau ini. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Hj. Alvi Furwanti Alwie, SE., MM seusai acara turut menyampaikan harapan besarnya terhadap program ini. Beliau berharap bahwa program ini dapat melahirkan generasi-generasi wirausahawan muda yang cerdas, tangguh, dan kompeten yang akan menjadi bagian dari penyokong perekonomian bangsa di masa depan.