Tim Satgas PPKS UNRI akan melakukan survei kekerasan seksual Tahun 2023

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendidlkan, Kebudayaan, Rłset. dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Lingkungan Perguruan Tinggi, Pasal 6 ayat (2) mengamanahkan perguruan tinggi wajib untuk melakukan pencegahan kekerasan seksual melalui pembelajaran dengan mewajibkan Mahasiswa. Pendidik, dan Tenaga Kependidikan untuk mempelajari modul Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) yang ditetapkan oleh Kementerian.

Modul PPKS bagi Mahasiswa tahun akademik 2023 – 2024 telah dikembangkan dan dikemas melalui e-learning SPADA Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, kałni mohon PTN dalam daftar terlampir untuk mewajibkan seluruh Mahasiswa baru Tahun Akademik 202s2024 agar mengakses dan mempelaJar1 modul pembelajaran PPKS pada laman SPADA Indonesia (https://spada.kemdikbud.go.id/) sesuai jadwal terlampir. Sedangkan bagi perguruan tinggi yang tidak teflulis dalam daftar lampiran dapat mewajibkan seluruh Mahasiswa baru Tahun Akademik 2023 2024 untuk mengakses dan mempelajari modul pembelajaran PPKS (modul dapat diunduh melalui laman SPADA Indonesia (https:/!spada.kemdikbud.go.id ), paling lambat 31 Maret 2024. Informasi dan koordinasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Septi di nomor 0811-1388-94().

Dalam rangka Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Lingkungan Universitas Riau, Tim Satgas PPKS UNRI akan melakukan survei kekerasan seksual Tahun 2023. Hasil survei dilaporkan kepada Pusat Penguatan Karakter (Puspeka) Kemendikbudristek setiap 6 bulan sekali (akhir semester) sesuai Permendikbudristek PPKS. Maka kepada seluruh Pimpinan (daftar nama terlampir) agar mewajibkan seluruh Dosen dan Mahasiswa mengisi link survei melalui Portal Akedlnik https://portal.unri.ac.id/ dan Tenaga Kependidikan mengisi link survei kekerasan seksual https://my.unri.ac.id/SurveiKSUnri. Pengisian link survei dimulai dari tanggal 15-28 Januari 2024.

 

modul PPKS bagi Mahasiswa

Leave a Reply

https://icliqe.uns.ac.id/conference/img/ https://fip.unima.ac.id/errr/tgacor/ https://ajis.fisip.unand.ac.id/icon/88/ http://sioppah.lamongankab.go.id/apps/ http://sioppah.lamongankab.go.id/data_login/ https://psi.fisip.unib.ac.id/akasia/conf/ https://psi.fisip.unib.ac.id/akasia/images/ https://psi.fisip.unib.ac.id/data_load/ http://bappeda.sinjaikab.go.id/sibgacor/ https://sinjaiutara.sinjaikab.go.id/images/mdemo/ http://pkl.jti.polinema.ac.id/images/ugacor/ http://pkl.jti.polinema.ac.id/images/ http://jurnalti.polinema.ac.id/database/akademik/ https://elsa.polteksahid.ac.id/pendaftaran/menang/ https://lib.radenintan.ac.id/help/20-demo/ https://lib.radenintan.ac.id/help/budigcr/ https://lib.radenintan.ac.id/simbiogacor/ http://magistraandalusia.fib.unand.ac.id/plugins/xgacor/ http://magistraandalusia.fib.unand.ac.id/rt/hj_demo/
https://jackpot-1131.com/ https://jp1131games.org/ https://library.president.ac.id/event/jp-gacor/